Senin, 18 Juli 2011

Kisah cinta ku


kisah cinta ku ini bermula dari candaanya yg lama2 membuat ku terpanah dan jatuh cinta , kisah ku ini d mulai saat TO 1 2 3 dan UN  , E*******h itulah nama pujaan hatiku dan cinta pertama ku , tp saya sendiri mempunyai panggilan khusus yaitu nenk Y*** biasa saya sebut dia ,dan masih ada lagi panggilan khusus lainnya , tp panggilan tersebut mungkin tidak di ketahui oleh nenk, yg mengetahuinya hanya aku dan teman2 ku , panggilan tersebut adalah sule begitu kami sering menyebutnya ,sule mempunyai arti tersendiri yaitu : sule = suka U*** dan sule = sultan E*******h , kedengarannya sih aneh  masa gelar sultan di berikan kepada perempuan .

wanita ini telah membuatku mabuk kepayang , pada saat TO 1 sampai 3 ia duduk tepat  d samping ku dan saya sangat menikmati hal itu rasanya saya ingin bisa menghentikan waktu agar bisa terus di samping nya dan terus menatap mata dan wajahnya yang indah , pertama saya sendiri bingung perasaan apa yang sebenarnya terjadi padaku , dan saat ku menatap matanya dengan serius teman2 ku yang duduk di belakang melihatnya , dan teman2 ku menyindirku saat pulang sekolah dengan menyanyikan lagu pandangan pertama atau semacamnya , pada saat itu saya mungkin belum sadar kalau perasaan ini yang dinamakan cinta karena saya belum pernah jatuh cinta tetapi teman ku menyadarkan ku pada saat ada acara nginep bareng d rumah faisal , kalau aku telah jatuh cinta padanya.

Saya sangat senang pada waktu itu , karna ternyata saya akhirnya bisa juga merasakan sesuatu yg di sebut cinta , rasanya aneh , senang , sering membayangkanya , pokoknya mah hatiku melayang .
Tapi semua itu berubah menjadi menyakitkan saat saya tau dia sudah bersama orang lain , yg bernama J**** . awalnya sih tidak begitu berpengaruh tapi sa'at perpisahan ke pangandaran saya slalu melihatnya jalan, duduk , dan pegang2 tangan dengannya, hati yg tadinya senang berubah menjadi sakit, amat sakit . Rasanya ingin nangis, menjadi males makan dan sering melamun . Saat saya dalam perjalanan pulang dari pengandaran ,saya melihat pujaan hatiku itu seperti tidak biasanya , sepertinya sedang sedih di situ saya pun ikut sedih dan bertanya2 adapakah dengan pujaan hatiku  yg ku sayang dan ku cintai ini , ternyata setelah saya mendengar kabar dari teman - teman kalau nenk Y*** ku ini putus dengan pacarnya , di situ saya merasa senang bercampur sedih , senang karena nenk putus denganya, sedih karena nenk menangis ,rasanya, rasa sakit nenk yang membuat nya menangis kan membuat ku menangis pula , saya benar2 sangat sayang padanya hingga gak tega kalau nenk Y*** ku di sakiti orang .
Setelah pulang dari pengandaran nenk ku ini memblokir dinding nya agar tidak bisa di akses oleh siapapun , aku tau mungkin ini akibat  masalah yang di pengandaran, setelah beberapa lama nenk membuka kembali dinding nya , mungkin karna masalah nya sudah selesai .

Saya pun memberanikan diri untuk mengatakan kalau saya suka padanya,jujur baru pertama kali saya bicara seperti ini ke seseorang , rasanya sangat sulit dan gugup setelah saya mendapatkan nasehat dari teman , saya mencoba memberanikan diri .
ternyata sebelum saya dapat mengatakan hal itu ,ternyata dia sudah kembali padanya , di situ hatiku rasanya hancur , tapi saya tetap mengatakan hal itu kepadanya , toh dia senang kok kalau saya jujur tentang perasaan ini .
perasaan rindu sering menghampiri kadang datang bersama rasa kesal , contoh nya hari ini hari sabtu  yang sudah ku tunggu2 untuk bertemu dengan nya , udah 1 minggu saya gak ketemu dengannya ,rasa rindu ini sudah tidak dapat di bendung lagi tapi untungnya hari ini hari di mana aku pergi les , tapi hari ini aku harus menahan rasa rindu itu lagi untuk yang ke 2 kalinya hanya karna saya ketiduran , bodohnya diriku ini kenapa harus tidur siang , seharian saya menyesali hal itu , kalau saja saat itu saya tidak ke tiduran mungkin tidak akan terjadi seperti ini , membendung rindu yang tak terbendung lagi .

Sebenarnya ini yang kutakutkan sejak dulu , di saat saya tidak memiliki perantara untuk bertemu dengan nya , tidak di sekolah dan tidak juga di tempat les .
Kalau udah seperti ini gimana saya mau bisa melepas rindu .
Mungkin ini minggu2 terakhir yang paling berharga untuk saya , tapi tidak tau kalau untuk dia  .

 Aneh sangat aneh ku rasakan hal ini , semenjak rasa ini datang , saya hanya menyukainya dan tiada yang lain , saya menjadi tidak tertarik pada yang lain bahkan walau ada yang lebih cantik darinya pun , tetap ku hanya suka padanya .

Saya tidak ingin banyak , hanya ingin bertemu , saya tidak minta untuk di cintai dan tidak mau juga untuk di benci , bila kau tak bsa mencintaiku tak apalah bagi ku , biarlah saya yang mencintaimu , entah kau sekarang berpacaran dengan siapa , saya tak akan mengganggu hubungan kalian , yang saya mau hanya satu ingin dapat terus bertemu denganmu minimal sekali seminggu .

Banyak teman ku yang mengatakan kamu bodoh ko yang itu lebih cantik dari Y*** kenapa gak pindah haluan aja malah mengharapkan seseorang yang sudah punya pacar . Entah aku pun bingung apakah yang aku lakukan ini benar atau salah.



Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog