Sabtu, 02 April 2011

Torres Sarankan Fabregas Bertahan di Arsenal

Fernando Torres menyebut rekannya di tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas lebih baik bertahan di Arsenal. Torres khawatir Fabregas tak mendapatkan banyak kesempatan bermain jika hijrah ke Barcelona.

Barcelona disebut-sebut akan semakin komplet dan berbahaya dengan masuknya Fabregas. Tapi, Torres tampaknya tak sepakat dengan hal itu.

"Pertanyaan itu sebenarnya untuk (pelatih Barca, Pep) Guardiola. Tapi, saya pikir Cesc akan menemui kesulitan jika hijrah ke sana. Jika Cesc datang, siapa yang akan digusur?" kata Torres kepada Daily Mail.
"Ia sangat berharga dan dihargai di Inggris daripada di Spanyol. Jika Anda membicarakan Fabregas di Inggris, tentunya Anda sedang membicarakan satu dari tiga pemain terbaik di Liga Inggris. Ia mungkin akan tampil bagus di Barcelona. Tapi saya ulangi lagi, ia akan sangat sulit berkembang di sana."

Torres juga mengecam perilaku mantan klubnya, Liverpool setelah kepergiannya ke Chelsea. "Kadang, Anda lebih baik bertahan di klub di saat senang maupun susah. Jika Anda selalu mendapatkan bantuan, maka Anda akan sangat berterima kasih. Itu pernah terjadi kepada saya di Atletico Madrid. Tapi di Liverpool, semuanya serba sulit."

El Nino juga mengomentari kepergian mantan rekan setimnya Javier Mascherano ke Barca. "Ia sangat profesional. Saya berharap ia bisa sukses di Barcelona dan mendapatkan tempat di sana. Ia telah memberikan banyak ke Liverpool. Sayangnya, ia tak dihargai saat memutuskan hijrah." (SJ)

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog