Sabtu, 02 April 2011

Tanpa Ibra, Allegri Tak Panik Hadapi Inter




AC Milan kini hanya berjarak dua poin dari rival abadinya, Inter Milan. Meski demikian, Rossoneri merasa tak terbeban saat bertemu Inter dalam derby della Madonnina, Sabtu, 2 April 2011.

AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara Seri A 2010/2011 dengan koleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Rossoneri memimpin dua poin di depan Inter Milan yang setia menguntit di peringkat kedua.

Besok, kedua tim akan bertemu di Giuseppe Meazza. Dalam duel ini, tuan rumah Milan tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, Zlatan Ibrahomovic akibat mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Meski demikian, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tidak panik dalam menghadapi kondisi ini. Pelatih asal Italia itu juga tidak terbeban meski tim lawan kini hanya berjarak dua poin dengan tim besutannya.

"Ini adalah laga yang penting-namun lebih penting bagi mereka (Inter Milan) dibanding kami," kata Allegri seperti dilansir Yahoo.com, Jumat, 1 April 2011.

"Milan akan tetap berada di depan mereka (Inter) saat kick off dan kalau kami menang, kami akan unggul lima poin dengan tujuh laga yang tersisa dan itu tidak terlalu buruk," lanjut Allegri. 

Allegri juga tidak khawatir dengan tren negatif yang ditorehkan timnya belakangan ini. Allegri tak ragu dengan kekuatan timnya meski hanya berhasil meraih satu poin dari dua laga terakhirnya.

"Inilah menariknya sepakbola. Semuanya bisa berubah dalam sesaat," pungkas Allegri.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog