Sabtu, 16 April 2011

Reality Show Wayne Rooney Dihentikan

Acara berjudul 'Street Striker' yang berisi petualangan Wayne Rooney mencari pemain muda berbakat akhirnya dihentikan. Pihak Sky 1 sebagai TV penayang acara itu memutuskan tidak lagi memperpanjang seri dari Reality Show tersebut.

Hal ini dilakukan menyusul diputusnya kontrak striker Manchester United itu dari Coca Cola. Pasalnya, Coke Zero -produk turunan Coca Cola- merupakan sponsor utama acara tersebut.

"Street Striker adalah program yang bekerjasama dengan Coke Zero. Acara itu sukses di Sky 1, tapi kami tidak punya rencana untuk menambah seri lainnya," kata juru bicara Sky seperti dilansir The Sun.

'Street Striker' sudah memasuki seri keempat dan terakhir tayang pada November silam. Meski demikian, pihak Rooney sebagai pemilik hak cipta acara tersebut masih bisa menjual program tersebut pada TV lain yang berminat.

Pemutusan kontrak ini berakar dari sanksi yang diberikan Federasi Sepakbola Inggris (FA) pada Rooney setelah bersumpah serapah di depan kamera TV. Insiden tersebut terjadi ketika Rooney merayakan golnya saat melawan West Ham, 2 April 2011.

Coca Cola sebagai sponsor Rooney sejak tahun 2004, langsung menindak tegas kelakukan itu dengan memutus kontrak senilai £600 ribu (sekitar Rp8,4 miliar). "Kami telah setuju untuk memutus dan tidak memperbarui kerjasama ini. Kami harap Wayne bisa lebih baik dalam karirnya," ungkap juru bicara Coca-Cola beberapa waktu lalu.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog