Sabtu, 02 April 2011

Pato Soal Kaka & Derby della Madonnina

Penyerang AC Milan Alexandre Pato rupanya masih sangat mengharapkan Ricardo Kaka kembali. Pato akan menyambut dengan tangan terbuka jika gelandang Real Madrid itu kembali ke San Siro.

Kaka saat ini mulai terpinggir dari skuad utama Jose Mourinho. Cedera yang terus menimpan Kaka membuat Mourinho lebih memberikan tempat kepada gelandang muda asal Jerman Mesut Oezil.

Hal itulah yang membuat rumor Kaka akan hengkang santer terdengar di Madrid. Milan menjadi alternatif pertama Kaka selain Inter Milan, Chelsea dan Manchester City yang juga tertarik memboyongnya.

"Saya akan senang melihat Kaka kembali ke Milan. Kami akan menyambut dia dengan tangan terbuka jika dia memutuskan pindah," ujar Pato kepada Skysport.

Kaka telah menghabiskan waktu enam musim di San Siro sebelum akhirnya hijrah ke Madrid pada 2009 lalu. Kaka diboyong dari Milan dengan mahar sebesar 65 juta euro oleh Los Blancos.

Selain berbicara soal Kaka, penyerang timnas Brasil ini juga angkat bicara menyambut laga panas Milan kontra Inter. Pato mengaku sangat ingin tampil di Derby della Madonnina pada 2 April mendatang.

Pato memang terancam absen setelah mengalami cedera engkel. Namun Pato tetap optimis akan mampu pulih sebelum laga paling panas di pentas Serie A itu.

"Masih ada banyak waktu untuk kembali pulih sebelum derby. Engkel saya terasa jauh lebih baik sekarang. Saya berharap benar-benar fit saat kami bertemu Inter," ujar Pato.

Absennya Pato memang membuat Milan sedikit kurang tajam di barisan depannya. Bahkan Milan harus menelan kekalahan 1-0 dari Palermo saat Pato absen. Milan kini hanya unggul dua poin dari Inter yang terus membuntuti.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog