Sabtu, 16 April 2011

Pato Lewatkan Momen Pengusiran Ibra

Zlatan Ibrahimovic menambah deretan drama dalam karir sepakbolanya. Striker AC Milan itu diusir wasit saat timnya melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 April 2011 (Senin dini hari WIB).

Ibra -sapaannya- dianggap wasit Emidio Morganti‎ sudah menghina hakim garis. Akibatnya, pemain asal Swedia itu menerima kartu kuning kedua dan terusir dari lapangan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saat itu saya sedang melihat ke arah lain," kata rekan setim Ibra, Alexandre Pato, menceritakan momen pengusiran itu seperti dilansir Football Italia.

Minus kehadiran Ibra, Milan berhasil memetik kemenangan 2-1 atas La Viola --julukan Fiorentina. Dua gol kemenangan Milan dicetak Clarence Seedorf di menit delapan dan Pato di menit 41.
Namun, pengusiran ini membuat Ibra bakal absen lagi karena sanksi skorsing. Padahal partai melawan Fiorentina merupakan debut Ibra setelah sebelumnya menjalani sanksi tiga kali larangan bermain setelah memukul pemain Bari Marco Rossi.
Meski demikian, rasa puas disampaikan Pato pada penampilan rekan-rekannya. "Kami semua cukup gembira karena menuai tiga poin penting melawan tim yang baik. Kami sekarang harus belajar memperbaiki kesalahan yang ada dan siap untuk tantangan berikutnya," ujar Pato lagi.

Kemenangan atas La Viola membuat Milan makin mantap berada di pucuk klasemen sementara dengan 68 poin. Lebih banyak tiga angka dari Napoli yang beberapa jam sebelumnya baru saja menekuk Bologna 2-0.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog