Jumat, 01 April 2011

Madrid Pajang Replika Ronaldo di Ruang Ganti

Setelah tidak lagi merumput (pensiun) pada 14 Februari 2011 lalu, legenda Brazil Ronaldo tetap menjadi idola. Salah satu klub yang pernah membuatnya bersinar, Real Madrid akan memberikan penghormatan secara khusus kepada mantan pemain berkepala plontos itu.

"Banyak prestasi yang diberikan Ronaldo selama berseragam Los Blancos, dan pemain Brazil itu akan menerima tanda kehormatan pada hari Sabtu sebelum kick-off Real Madrid vs Sporting Gijon," tulis manajemen dalam pernyataannya di situs resmi Madrid.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga akan berada di Santiago Bernabeu untuk menerima replika dari patungnya, dan selanjutnya replika itu akan dipajang di depan ruang ganti pemain Real Madrid.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2002 lalu, dan selama lima musim  merumput di Madrid, Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gelar La Liga, satu trofi Intercontinental Cup, dan satu trofi Supercopa de Espana. Baru pada tahun 2007 Ronaldo akhirnya dijual ke AC Milan.

Selain itu, di ajang Piala Dunia 2002, Ronaldo menjadi pahlawan Brazil membawa negara ini menjadi juara dunia. Saat itu, Ronaldo juga menjadi top skor.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog