Senin, 11 April 2011

Lehmann: Van Persie Kiper yang Hebat

Jens Lehmann menegaskan striker Robin van Persie adalah kiper yang bagus usai Arsenal mengalahkan Blackpool 3-1 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 10 April 2011.

Lehmann, yang bergabung dengan Arsenal dari VfB Stuttgart dalam pembelian darurat hingga akhir musim, diturunkan Arsene Wenger di saat-saat terakhir jelang melawan Blackpool menyusul cedera yang dialami Manuel Almunia saat pemanasan.

Kiper 41 tahun asal Jerman tersebut mengaku tidak menyangka bisa bermain melawan Blackpool. Lehmann sangat senang akhirnya bisa kembali membela Arsenal.

"Kadang hidup penuh dengan kejutan, dan itu terjadi kepada saya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam pekan-pekan berikutnya. Saya tidak peduli jika ini pertandingan terakhir dalam karir saya, karena kami menang," ujar Lehmann seperti dilansir Sky Sports.

Lehmann nyaris mendapat kartu merah pada menit 52 karena mengganjal DJ Campbell, beruntung wasit Lee Mason meneruskan pertandingan hingga terjadinya gol Blackpool yang dicetak Gary Taylor-Fletcher.

Kalau Lehmann mendapat kartu merah, maka Arsenal tidak memiliki kiper lainnya setelah Almunia cedera. Lehmann yakin Wenger akan menunjuk striker Robin van Persie jika dirinya diusir wasit.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat kartu merah. Peraturan terkadang berubah. Dia (Van Persie) bisa bermain sebagai kiper dengan sangat bagus, tapi dia tidak akan muat memakai sarung tangan saya," gurau Lehmann.

Wenger sendiri memuji penampilan Lehmann. "Dia bisa sangat bangga. Caranya berlatih setiap hari sangat luar biasa. Dia bantu klub ini meraih kemenangan di pertandingan besar, dan itu akan berpengaruh hingga akhir musim," kilah Wenger.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog