Sabtu, 02 April 2011

Lawan West Ham, Pertahan MU Terancam Keropos

Manchester United akan bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 2 April 2011. Manajer MU, Sir Alex Ferguson menganggap laga ini sebagai bagian penting menuju gelar juara.

MU akan bertandang ke Upton Park dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Meski mendapat waktu recovery yang cukup panjang, Setan Merah harus kehilangan banyak pemain bertahannya.

Jonny Evans tidak bisa tampil akibat kartu merah yang diterimanya pada laga sebelumnya. Tiga pemain lainnya, yakni Rio Ferdinand, John O'Seha, dan Wes Brown juga terpaka absen karena cedera.

"Pada partai yang menentukan Sabtu nanti, kami harus kehilangan banyak pemain bertahan," kata Fergie seperti dilansir Goal.com.

"Saya pikir masa recovery selama dua pekan cukup untuk memulihkan pemain yang cedera. Memang benar, tapi tidak kondisi mereka belum cukup baik untuk bertarung lawan West Ham," lanjut Fergie.

Meski demikian Fergie berharap timnya mampu tampil maksimal pada laga ini. Pasalnya, menurut pelatih asal Skotlandia itu, laga ini sangat menentukan bagi perjalanan Setan Merah menuju tahta juara.

"Kami punya dalam laga yang tersisa, anda tidak bisa mencegah siapapun. Meski demikian, tim yang paling konsisten akan tampil sebagai juara Premier League musim ini," kata pelatih berusia 69 tahun itu. "Meski demikian, kami tidak akan terlalu tertekan dalam laga ini. Game ini sama pentingnya juga dengan game-game yang lain," pungkas Fergie.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog