Jumat, 01 April 2011

AC Milan Siaga Satu Hadapi Inter Milan

Posisi AC Milan di atas klasemen sementara Serie A mulai terancam. Terancamnya posisi Rossoneri tak lepas dari kekalahan akhir pekan lalu melawan Palermo.

Milan menyerah 1-0 dan mengakibatkan perolehan poin dengan Inter Milan hanya selisih dua poin. Milan, saat ini mengoleksi 62 poin, sedangkan Inter menempati posisi dua klasemen dengan mengoleksi 60 poin.

Dengan hanya selisih dua poin, perburuan Scudetto kini bukan hanya milik Milan lagi. Inter dan Napoli juga siap menggeser Milan yang sudah duduk di puncak klasemen dalam beberapa bulan lalu.

Posisi Milan semakin terancam setelah klub besutan Massimiliano Allegri akan bertemu dengan Inter awal bulan depan. Kedua tim itu akan bertemu dalam Derby della Madonnina, 2 April 2011.

"Jika perburuan Scudetto terbuka lagi, itu menjadi kesalahan kami. Tapi nasib ada di tangan kami dalam derby yang menentukan. Kami harus segera mempersiapkan diri mulai dari sekarang," kata gelandang Milan, Gennaro Gattuso, seperti dilansir dari Tribal Football.

Dalam tiga laga terakhir, Milan tidak bermain dengan baik di semua ajang kompetisi.  Di ajang Serie A, Milan kalah 0-1 dari Palermo dan Milan memetik hasil seri 1-1 melawan Bari serta di Liga Champions, memetik hasil imbang 0-0 di leg kedua melawan Tottenham Hotspur yang mengakibatkan Milan tersingkir dari Liga Champions.

Sedangkan performa Inter sedang menanjak. Tim besutan Leonardo itu memetik hasil yang memuaskan dalam dua laga terakhir. Di Serie A, Inter menang 1-0 melawan Lecce dan di leg kedua Liga Champions menang 3-2 atas Bayern Munich.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog