Senin, 28 Maret 2011

VIDEO: Monster Bigfoot Menyeberang Jalan?


 Dalam dunia monster, ada dua mahluk misterius yang paling populer,  Bigfoot  dan Loch Ness. Bigfoot adalah mahluk yang digambarkan memiliki tubuh besar, dan bulu-bulu di sekujur badannya. 


Makhluk ini dikenal dengan sejumlah nama berbeda, seperti,  Sasquatch di Amerika Utara, Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China dan Yowie di Australia. Hingga kini belum ada bukti sahih yang mengonfirmasi keberadaan Bigfoot. Hanya ada foto atau  video yang kabur yang diduga merekam keberadaan mahluk misterius ini.

Salah satunya adalah video yang direkam veteran Perang Vietnam, Thomas Byers. Ia merekam sesosok mahluk setinggi 2,1 meter yang ditutupi rambut, yang beratnya hampir 150 kilogram sedang menyeberang jalan dan lalu bersembunyi di balik pepohonan.

Dalam rekaman video berdurasi 5 detik yang buram, mahluk ini terlihat goyah saat berjalan menggunakan dua kakinya. Menurut dia, mahluk bergigi kuning itu meninggalkan jejak kaki berjari enam, dan meninggalkan bau busuk. "Ini salah satu hal yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat," kata Byers seperti dimuat Daily Mail.

"Jarak mahluk itu hanya sekitar 10-20 kaki dari saya, ia berlalu dengan cepat dan mengejutkan saya. Saya tak menyadari apa yang saya lihat, sampai mahluk itu naik ke sisi gunung dan menghilang dari penglihatan saya."

Byers dan rekannya, Carolyn Wright saat itu sedang berada di wilayah pedesaan Rutherford County di North Carolina saat memergoki makhluk aneh tersebut.

Saat mereka menghentikan mobil, mahluk itu sempat melihat ke arah Byers, mengangkat tangan dan meraung -- sebelum berlari ke arah semak-semak. "Dalam video singkat itu, Anda bisa melihat ia meraung ke arahku." Lihat rekaman videonya di sini

Bigfoot mulai dikenal melalui sebuah artikel majalan bulanan, True pada desember 1959. Yang paling terkenal adalah video yang direkam Roger Patterson and Robert Gimlin di selatan California pada tahun 1967 -- sesaat setelah perilisan film 'Planet of the Apes'

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog