Sabtu, 26 Maret 2011

Tips Oral Yang Menyenangkan

oral seks, oral, tips oral, seksologiPria sangat jika " Mr P " dibelai oleh lidah pasangannya? Bagaimana cara melakukannya dan apa variasi yang menyenangkan dari seks oral kan? Tidak hanya Pria yang senang menikmati Oral, Wanita juga.

Banyak cara lain yang bisa dilakukan agar aktivitas ini bisa mendatangkan kesenangan maksimal. Ini caranya.

1. Kondom

Gunakan kondom saat Anda tak yakin pasangan bebas dari penyakit. Pasangkan kondom dengan menggunakan mulut Anda, dan rasakan sensasinya. Jika masih kaku kalian bisa latihan
dengan menggunakan pisang.

2. Jangan ragu variasikan gerakan mulut, lidah dan gigi 
Seperti menikmati es krim yang creamy dan lembut, menghisap permen loli, atau tengah mengunyah sesuatu yang kenyal. Tapi ingat jangan sampai tergigit.

3. Sensasi es 
Masukkan sepotong es ke dalam mulut sebelum menservice bagaian bawah pasangan Anda. Biarkan air es menetes di bagian tubuh lain di sekitarnya sebagai pemanasan, sebelum akhirnya menuju sasaran.

4. Vibrator 
Melakukan cunnilingus (seks oral pada wanita) akan lebih sensasional jika dibarengi dengan stimulasi vibrator kecil pada klitorisnya. Jika tidak ada vibrator, Anda bisa menggunakan ponsel yang sudah disetel vibrasinya. Stimulasi berbarengan antara permainan lidah dan vibrator akan memberinya kenikmatan luar biasa!

5. Tak ada vibrator? 
Kenapa tak pakai saja vibrator alami, yaitu dengan bergumam! Mudah dan tentu saja murah. Jika dilakukan dengan benar, akan memberikan sensasi yang tak kalah dengan vibrator. Untuk mendapatkan getaran yang tepat dari mulut Anda, seringkali dibutuhkan latihan lebih dulu.

6. Dingin dan panas bergantian
Sensasi dingin dan panas bergantian juga luar biasa. Minumlah minuman dingin, kemudian lakukan tugas Anda memuaskan area intimnya.Minum lagi minuman panas dan kembali lakukan 'tugas' Anda. Bahkan, minuman bersoda memberi sensasi lebih bagi pasangan.

Nah, sudah bertambah 'ilmu', tentunya Anda lebih tergoda untuk mencobanya, 'kan? 

* dilihat sebanyak 2564 kali


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog