Selasa, 22 Maret 2011

RITUAL KELAS (seurcin)

Telinga . Salah satu anggota tubuh yang berfungsi untuk mendengar . tapi tau kah Anda kalau telinga bisa dijadikan "mainan" ??
mudah-mudahan belum pada tahu yah .
hihihihi .
cekidot !!

Salah satu teman saya yang bernama lengkap Adjie Tugu Marwanto atau yang sering disebut dengan GoJohn !! dia adalah salah satu penemu ritual SEURCIN . cara memainkannya sangat mudah hanya dengan cara memgang telinga teman anda dengan jari jempol dan telunjuk Anda, dan Anda tinggal menggoyangkan, atau anda bisa memodifikasinya dengan sedikit jeweran . Anda akan merasakan sensasi yang sangat waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh !!!!

ASAL MULA NAMA SEURCIN

Suatu saat kita saya masih duduk di kelas 10, penggagasnya yang duduk sebangku dengan saya iseng saja memegang telinga saya, dan saat itu saya sedang belajar matematika . Ketika menemukan satu soal yang agak susah, saya mengatakan "searchin' aja di google" . dan dari situ lah ritual ini disebut dengan nama SEURCIN .

MANFAAT SEURCIN

Mungkin bagi Anda permainan ini tidak mempunyai manfaat ! Tapi setelah penelitian bertahun-tahun, ternyata permainan ini mempunyai beberapa manfaat . Diantaranya adalah :
1. Menghilangkan stress,
2. Menimbulkan sensasi seperti sesudah ML (jadi ga usah ML, seurcin aja)
3. Menimbulkan beberapa inspirasi
Manfaat di atas bukan lah perkataan asal, tapi membutuhkan penelitian selama 2 tahun/24 bulan/96 Minggu/ 730 Hari . bukan waktu yang singkat bukan ??

EFEK SAMPING BAGI SI "KORBAN"

Ternyata, selain mempunyai MANFAAT, seurcin juga mempunyai EFEK SAMPING bagi Si Korban !
cekidot :
1. Jika tangan Si Pelaku kotor/bekas makan gorengan, maka si korban akan mengalami bentol-bentol seharian, bahkan jika tangannya sudah terlalu kotor, akan menimbulkan kebisulan stadium akhir yang berujung dengan kekesalan !
2. Jika jari pelaku ini mempunyai kuku yang panjang, maka akan menimbulkan luka, atau orang sunda sering menyebutnya BOLEKSEK .
Begitulah beberapa efek samping dari seurcin ini ..
Tapi saya rasa seurcin ini kurang lengkap jika di akhir permainan anda tidak menyisipkan PRETEL, dan MANTRANYA . Mantranya adalah "Sicimintul Alepato Sulakungar Sulakaskas Sulakuskus Sulakiskus"

Oiya, kalau kalian bingung cara memainkan SEURCIN ini, coba anda lihat video satu ini .


(Diperankan Oleh Model . Terimakasih Kepada CASCADA Karena Sudah Memberikan Sound Efek)
video



Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog