Minggu, 20 Maret 2011

Redakan Flu dan Batuk Dengan Wedang Jahe


Saat kondisi cuaca tidak menentu seperti sekarang ini bisa membuat sistem kekebalan tubuh menurun drastis. Sebagai akibatnya tubuh menjadi lebih rentan terkena penyakit. Sakit kepala migren, Flu dan batuk adalah jenis penyakit yang paling sering di temui pada kondisi musim seperti ini.

Flu disebabkan oleh virus yang sebetulnya belum ditemukan obat atau vaksin untuk menyembuhkannya. Jika terkena flu atau batuk sebaiknya jangan langsung minum obat biotik. Banyak resep-resep tradisional yang bisa kita manfaatkan agar penyakit flu dapat cepat sembuh. Diantaranya adalah Jahe.
Joe Greadon, Ph.D, seorang ahli dalam ilmu pengobatan alami menganjurkan kita untuk minum wedang jahe ketika gejala batuk mulai datang. Kandungan Shogaols dalam jahe termasuk sangat ampuh meringankan batuk.Obat alami untuk atasi sakit kepala dan migren juga ada dan mudah di buat.
Untuk meracik obat tradisional sakit Flu caranya sangat mudah, ambil jahe sebesar ibu jari, kemudian parut dan masukkan ke dalam cangkir. Tambahkan air mendidih ke dalam cangkir tadi dan diamkan selama 5 menit. Tambahkan madu untuk hasil yang lebih baik.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog