Minggu, 20 Maret 2011

Peringati Valentine Dengan Lomba Ciuman Terlama


Yahoo
Ada-ada saja cara orang memperingati hari Valentine tahun ini. Sebut saja di Pantai Pattaya, Thailand, di tempat tersebut di selenggarakan sebuh perlumbaan unik yaitu lomba ciuman terlama.
Terdapat 14 pasangan yang mengikuti perlombaan tersebut. Tujuan perlombaan ciuman ini adalah untuk memecahkan rekor dunia ciuman terlama yaitu 32 jam.

Lomba ciuman ini dimulai jam 06.00 waktu Thailand. Dan setiap pasangan di wajibkan berciuman selama mungkin. Setiap peserta juga diberi ruangan yang cukup untuk berciuman.
Syarat perlombaan sangat sulit. Peserta dilarang melepas ciuman walaupun sedikit. Bahkan ketika buang air kecilpun harus berdua dan di saksikan panitia. Peserta juga dilarang tidur selama perlombaan berlangsung. Yang melanggar akan didiskualifikasi.
Banyak yang mendaftar di acara ini. Untuk pemenang berciuman terlama akan mendapatkan hadiah berupa cincin berlian senilai $US1.600 dan uang tunai $US 3.200.
Tujuan utama dari penyelenggaraan lomba ciuman terlama ini adalah untuk memeriahkan hari Valentine 14 Februari 2011. Acara ini tergolong ramai dan banyak di nonton oleh wisatawan di Pantai Pattaya, Thailand.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog