Minggu, 20 Maret 2011

Negara Yang Penduduknya Paling Sering Melakukan Hubungan Seks


Durex Company baru-baru ini merilis hasil surey tentang Kehidupan Seks Secara Global. Survey di lakukan secara menyeluruh di seluruh dunia, setiap negara diwakili oleh 26.000 responden. Dan setiap responden di beri pertanyaan tentang kehidupan seksual mereka.
Salah satu hasil survey yang menarik adalah diketahuinya negara-negara mana saja yang penduduknya paling sering melakukan hubungan seks.

Hasil survey menyebutkan bahwa Yunani adalah negara dengan tingkat frekuensi hubungan seks terbanyak di dunia. Yunani berada di peringkat teratas dimana 87% respondennya melakukan hubungan seks setiap minggunya.
Peringkat kedua dan ketiga negara dengan tingkat ngeseks paling tinggi adalah Brazil dan Rusia, masing-masing dengan prosentase 82% dan 80% dari jumlah responden mengaku melakukan hubungan seks setiap minggu.
Amerika Serikat yang selama ini diperkirakan memiliki kehidupan seks yang lebih baik ternyata hanya berada di urutan ke-19, dimana hanya 53% dari respondennya yang melakukan hubungan seks dalam satu minggu. Sementara itu, negara tetangga kita, Malaysia berada di peringkat ke-7. Sebanyak 74% dari responden Malaysia melakukan hubungan seks setiap minggu.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog