Rabu, 23 Maret 2011

Motor Listrik Unik Suzuki


 Tidak ingin ketinggalan dalam hal teknologi Eco Friendly atau ramah lingkungan, Suzuki memamerkan motor listrik konsep Town Kart yang bentuknya terbilang unik.

Kebanyakan motor listrik yang dipamerkan di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 beroda dua layaknya sepeda motor. Tapi, Town Kart justru memiliki empat roda. Uniknya lagi, Town Kart memiliki kursi, bukannya jok seperti lazimnya motor.



Memiliki tenaga yang tersimpan di 2 buah baterai shield SC24-12 12 volt/22 Ah, Suzuki Town Kart mampu menyuplai tenaga bagi dua buah motor listrik DC24V180W yang kemudian menggerakkan roda bagian belakang (rear wheel drive) kendaraan.

Town Kart lebih cocok digunakan kaum manula untuk beraktivitas di luar rumah. Selain kecil dan sederhana, Town Kart cocok digunakan karena joknya yang berbentuk kursi dengan memiliki sandaran tangan.

Kendaraan dengan panjang 1,120 mm, lebar 650 mm, tinggi 1,090 mm dan berat 88 kg ini dibekali roda nonflat 2.50-6-4PR sebanyak empat buah, dua di depan dan dua di bagian belakang. Hal itu memungkinkan Town Kart lebih mudah dikendarai.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog