Minggu, 20 Maret 2011

Milan Kalah, Allegri Tak Khawatir

Palermo - AC Milan gagal menjauhkan posisinya dari kejaran Inter Milan dan Napoli usai kalah dari Palermo. Namun Massimilliano Allegri tak khawatir dengan hasil karena toh Rossonerri masih duduk di puncak klasemen Seri A.

Bertandang ke Renzo Barbera, Minggu (20/3/2011) dinihari WIB, Milan harus kebobolan lewat gol Dorin Goian di menit ke-11. Setelahnya Milan bisa mendominasi jalannya laga namun tak berhasil menjebol gawang Salvatore Sirigu hingga berakhir laga dan harus pulang dengan kekalahan 0-1.

Dicatat Soccernet, Milan menguasai ball possesion dengan 64 persen berbanding 36 persen. Sementara total shot Milan adalah 13 dengan empat mengarah ke gawang. Sementara Palermo dua lebih sedikit namun enam yang mengarah ke gawang.

Ketiadaan Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing disinyalir penyebab mandulnya Milan di laga itu. Namun Allegri menangkis anggapan itu dengan memuji trio Antonio Cassano-Alexandre Pato-Clarence Seedorf yang sudah bermain baik namun hanya kurang beruntung. Ia pun juga menilai Il Diavollo Rosso kurang mengigit di awal laga.,

"Tertinggal di awal tidaklah bagus dan kami tidak bermain bagus di babak perama, khususnya di sepertiga akhir babak. Kami lebih baik usai rehat dan walaupun kami memegang penguasaan bola namun kami tidak bisa membuat banyak tembakan ke gawang," analisa Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Tidak usah dipersoalkan seberapa pentingnya Ibra bagi kami namun malam ini semustinya kami bisa lebih baik. Kami harus menganalisa apa yang tidak berjalan tadi," sambungnya.

Kekalahan ini membuat perolehan Milan mentok di 62 dan hanya selisih lima dari Inter serta enam dari Napoli, yang mana keduanya baru berlaga malam nanti. Lawannya pun relatif tak sulit yaitu Nerazzurri kontra Lecce di Giuseppe Meazza dan Napoli menjamu Cagliari.

Kemenangan bagi Inter khususnya akan jadi modal bagus serta tekanan bagi Milan saat bertemu dalam derby dua pekan mendatang.

"Walaupun lebih baik dihindari namun kekalahan bisa terjadi. Untungnya ada jeda laga internasional dan kami bisa mengeluarkan ide-ide kami lagi. Dalam hal apapun, yang pasti kami masih di puncak klasemen. Lalu kami tinggal melihat Inter dan Napoli esok," lugas Allegri.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog