Kamis, 24 Maret 2011

Inilah Baju Renang Seksi yang Dilarang Basah

Dengan potongan mini dan warna menarik, desain baju renang terbaru dari Herve Leger memang layak ditunggu. Namun pakaian renang ini malah dilarang untuk basah. Kenapa?

Dengan harga sekitar US1050 (Rp9,4 juta), pembeli baju renang ini dilarang untuk terkena air karena menggunakan bahan yang rentan dengan air di kolam renang.


Sebuah peringatan tertulis di situs perusahaan, “Untuk mendapatkan hasil terbaik dari pakaian renang Herve Leger, kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakannya di dalam air.”

Meskipun terdengar mencurigakan, bahan pakaian renang itu terbuat dari poliester, nilon dan spandex sehingga memungkinkan untuk dicuci dengan mesin. Pakaian itu berdesain belahan dada yang rendah, tali di belakang leher dan ornamen resleting.

Desakan itu juga terkesan aneh karena tidak sepenuhnya terbuka di sisi perut sehingga memberi kesan ‘tanggung’. Meskipun begitu, Herver Leger optimistis pakaian ini dapat terjual di kalangan orang kaya yang rela untuk membuang uang demi kepuasan.

Tahun lalu, label pakaian Rodarte meluncurkan kaos kaki seharga US$500 (Rp4,5 juta) yang tidak boleh dicuci. Selain itu, produsen sepatu mahal Christian Louboutin memamerkan sepatu dengan hak 8 inci yang diperkirakan tidak mungkin dipakai manusia

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog