Senin, 28 Maret 2011

Dukungan Villa untuk Fernando Torres

Menurunnya performa striker Fernando Torres juga mendapatkan perhatian serius dari rekan satu negaranya, David Villa. Striker Barcelona itu berharap, El Nino bisa mengakhiri puasa golnya.

"Saya sangat gembira jika bisa melihat dia berkembang bersama Chelsea," kata Villa seperti dlansir dari Tribal Football.

Torres bergabung dengan The Blues dalam bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun, belum satu gol pun yang disumbang oleh Torrres untuk Chelsea dari lima kali penampilannya.

Padahal, pengeluaran Chelsea untuk memboyong Torres dari Liverpool tidak sedikit. Untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu, Chelsea harus merogoh kantong keuangan klub sebesar £50 juta.

Torres sendiri sudah berjanji untuk membayar lunas utangnya kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Torres mengaku akan membayar dengan mempersembahkan banyak gol. "Sebagai striker saya diminta untuk mencetak gol, jadi saya akan membayarnya dengan gol," kata Torres kepada The Sun beberapa waktu lalu

Torres sadar, Abramovich telah menaruh kepercayaan besar kepada dirinya. "Ia telah mengeluarkan banyak uang untuk saya, untuk menggapai mimpinya menorehkan sejarah bagi Chelsea," ujar Torres.

"Kami ingin membayar dia (Abramovich) atas segala usahanya. Saya harus segera membayar utang saya di lapangan," tambah Torres.

Chelsea resmi memiliki Torres dalam bursa transfer musim dingin pada bulan Januari lalu. Transfer Torres telah memecahkan rekor transfer Andy Carroll di Liga Inggris dalam bursa transfer musim dingin tahun ini. Carroll sebelumnya dari Newcastle United hijrah ke Liverpool dengan nilai transfer sebesar £35 juta.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog