Selasa, 22 Maret 2011

Dituduh Gunakan Doping, Barcelona Berang

Barcelona mempertimbangkan menuntut stasiun radio, Cadena Cope, atas tuduhan penggunaan doping yang dilakukan pihak Azulgrana.

Cadena Cope menuduh Barcelona memiliki hubungan dengan dokter yang memiliki reputasi kurang baik. Selain itu, Cadena Cope juga mengklaim Real Madrid telah meminta Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) melakukan tes doping terhadap pemain Barcelona.


Atas tuduhan itu, pihak Barcelona mengancam untuk menuntut Cadena Cape. Barcelona mengultimatum Cadena menjelaskn isi siarannya yang menuding Barcelona dan meminta maaf.

Jika tidak segera dilakukan, Barcelona akan menuntut Cadena Cape. Pernyataan Barcelona melalui situs resmi mereka, fcbarcelona.com, menegaskan:

"Sebagai respon atas siaran pada Minggu malam di stasiun radio Cadena Cope, Barcelona ingin mengekspresikan kemarahan publik atas referensi tidak berdasar ini yang menghubungkan klub dengan praktek doping dan mengutuk sikap seperti itu, yang tidak ada hubungannya dengan fair play dan serius mempengaruhi citra kompetisi.

"Barcelona menuntut perbaikan segera dan memberitahu bahwa departemen hukum klub sedang mempelajari situasi ini untuk membela kehormatan klub, bersama itu staf pelatih, pemain dan tim medis juga siap mengambil tindakan yang sama."


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog