Senin, 28 Maret 2011

Chelsea Berani Tawar Pastore Rp422,8 Miliar

Chelsea kembali siap merogoh kocek setelah manajer Carlo Ancelotti menyatakan ketertarikannya kepada Javier Pastore. Carletto ingin wonderkid asal Argentina itu bergabung dengan skuadnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub pemilik Pastore, Palermo, membanderol playmaker itu dengan harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp422,8 miliar. Pastore memang telah menarik perhatian banyak klub.
Selain Chelsea, klub elite Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Juventus juga tengah memantau bintang muda itu. Tapi, bagi warga Sisilia, termasuk pemilik Palermo, Maurizio Zamparini tentu akan sulit melepas idola barunya itu.

"Hingga akhir musim ini, dia akan terus bermain untuk Palermo. Meski saya peduli dengan klub dan para pemain, saya siap untuk mencari penggantinya," ungkap Zamparini dilansir oleh Goal UK.

"Saya rasa sejumlah tim di Italia akan sulit membelinya. Harganya sudah tinggi, yaitu 70 juta euro (sekitar 60 juta pounds). Jika pindah, dia harus ke klub di luar Italia," tutur pria yang berusia 69 tahun itu.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog