Kamis, 24 Maret 2011

Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara,Selamat Mencoba,,

Payudara yang Indah memang menjadi dambaan wanita pada umumnya, walaupun besar kecil nya payudara belum tentu menjamin kepuasan hubungan seks, tapi secara daya tarik seksual memang payudara yang besar, montok dan kencang adalah sebuah magnet hasrat yang bisa menarik perhatian pasangan saat bercinta. Ada banyak cara untuk memperbesar dan mengencangkan payudara supaya terlihat lebih indah, diantarannya akan dijelaskan sebagai berikut:

Melalui Asupan Nutrisi : Banyak konsumsi minyak ikan, konsumsi makanan dan minuman yang mengandung Vitamin.E, Vitamin C, Betakaroten atau buah dan sayuran segar, konsumsi serat seperti beras merah, kedelai atau gandum. Serta membatasi alkohol, rokok, kopi, coklat dan minuman karbonat seperti cola.

Melalui Message atau Terapi Pijat:

  • Tangkupkan telapak tangan sampai tepi tepi atas payudara, lalu diputar pelan-pelan searah jarum jam
  • Putar arah pijatan berlawanan arah jarum jam
  • Pijat dari atas ke bawah
  • Pijat dari atas ke bawah
Cat: lakukan masing2 message 8 kali putaran dan tahan nafas selama 10 detik setiap awal putaran. Bisa menggunakan sabun cair atau bodylotion.


Melalui Herbal atau Obat Tradisional:
  • Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.
  • Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin.
  • Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.
  • Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke payudara, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.
Melalui Olahraga: 
Payudara sendiri terdiri dari jaringan lemak dan benar-benar tidak ada latihan yang dapat Anda lakukan untuk payudara itu sendiri. Namun, di bawah payudara ada Otot Pectoral yang dapat dibangun untuk memberikan kesan tampilan payudara yang lebih tinggi lebih kencang. Dengan memperkuat otot-otot dada di bawah jaringan payudara, payudara bisa terlihat nada lebih besar dan lebih. Latihan yang umum dilakukan untuk mencapai efek ini termasuk push-up atau menggerakan lengan berulang-ulang untuk membawa kedua telapak tangan secara bersama-sama.
  • Push up untuk menstimulasikan otot-otot, khusunya otot dada. Untuk hasil yang sempurna lakukan setiap hari minimal 10 kali pengulangan dalam satu set. Lakukan push up dalam tiga hingga empat set.
  • Berbaringlah di atas matras, genggam kedua dumbel dengan telapak tangan menghadap ke depan, lebarkan siku Anda sejajar dengan bahu dan lengan membentuk sudut 90 derajat. Angkat dumbel ke atas hingga kedua tangan Anda tegak lurus dengan matras kemudian turunkan kembali kedua tangan ke posisi semula. Lakukan latihan ini dalam tiga set dengan 10 kali pengulangan setiap setnya.
  • Bengkokkan kedua tangan di depan payudara, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.
  • Ambil dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, masing-masing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan kedua lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat kedua lengan ke atas, kedua siku sedikit menekuk, sehingga beratnya memenuhi dada Anda. Kemudian, turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set.
Melalui Implan /Operasi Kosmetik (Cosmetic Surgery)

Cara terakhir untuk memperbesar dan mengencangkan payudara adalah dengan operasi plastik. Metode yang cukup banyak dilakukan saat ini adalah metode implant yakni dengan menambahkan suatu bahan silikon ke dalam jaringan payudara sehingga ukuran payudara lebih besar dari sebelumnya. Implan silikon payudara yang biasa digunakan dalam operasi memperbesar dan mengencangkan payudara tersebut diantaranya:
  • Implan berisi garam fisiologis (saline/NaCl). mplan jenis ini biasanya dibungkus dalam kantong silikon, dan cenderung mudah bocor atau berkerut. Karena hanya berisi air, implan ini relatif kurang dapat dibentuk sesuai keinginan
  • Implan berisi gel silikon padat. Implan ini juga dibungkus dalam kantong silikon, namun didesain khusus hingga terasa lembut dan fleksibel sehingga mudah dibentuk sesuai keinginan.
  • Implan berisi gel silikon yang kohesif. Implan jenis ini merupakan tipe terbaru. Di Amerika Serikat, populer dengan nama gummy bear breast implant. Gel kohesif seperti ini tak menyebar, bahkan jika kantong pembungkusnya bocor/dibelah.
Nah itulah beberapa cara memperbesar dan mengencangkan payudara, terserah anda mau memilih yang mana, apakah mau cara nutrisi, tradisional,pijat,olahraga atau dengan operasi. Selamat mencoba!


Related Article:

1 komentar:

NOE mengatakan...

Siipp.. Makasih Tipsnya
http://estojaya.com/product/view/1/obat-pembesar-payudara

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog