Minggu, 20 Maret 2011

Cara Memasang Kondom Menggunakan Mulut


Kondom digunakan sebagai alat kontrasepsi dan untuk mencegah penularan penyakit akibat hubungan seksual (PMS). Kondom yang di gunakan sebaiknya yang berkualitas agar berfungsi dengan baik. Beberapa tips memilih dan menggunakan kondom bisa anda baca di website ini juga.

Menggunakan atau memasang  kondom pada penis termasuk gampang-gampang susah, tapi jika terbiasa pasti akan lebih mudah. Di artikel ini anda akan di ajarkan bagaimana cara memasang kondom pada penis menggunakan mulut.
Memasang kondom pada penis menggunakan mulut butuh keterampilan tersendiri dan mungkin akan sedikit rumit jika tidak biasa. Keuntungannya adalah sensasi seksual yang akan dirasakan oleh pasangan anda.
Memasang kondom dengan mulut mirip melakukan oral seks pada penis. Bedanya hanya di mulut ada kondom yang harus di dorong dan di masukkan ke dalam penis.
Ada beberapa teknik yang harus dilakukan agar kondom bisa terpasang dengan mulus. Berikut ini petunjuk cara memasang kondom menggunakan mulut:
  1. Buka paket kondom dengan hati-hati, ingat kuku dan gigi bisa membuat kondom bocor. Kemudian pastikan kondom telah berada dalam posisi yang benar sehingga mudah di dorong kebawah.
  2. Masukkan kondom ke mulut anda dengan ujung reservoir menghadap ke dalam, tempatkan cincin kondom di depan gigi
  3. Tangan masih memegang kondom di mulut, dan mulut anda sekarang berbentuk O.
  4. Untuk menjaga agar udara tidak keluar dari ujung kondom, tekan keatas ujung reservoir menggunakan lidah anda
  5. Tangan anda memegang penis pasangan anda agar tetap ereksi. Dengan mulut, masukkan kondom ke ujung penis, pastikan anda menekan penis mengunakan ujung lidah Anda.
  6. Gunakan bibir Anda untuk mendorong kondom dari atas kepala penis (tanpa membiarkan gigi Anda menyentuh kondom), dan gulung kondom tersebut ke bagian bawah batang penis, pastikan Anda hanya menggunakan bibir Anda atau bagian depan gigi Anda untuk membantu dorongan ini.
  7. Kulum penis menggunakan bibir anda ke atas dan ke bawah batang untuk menekan udara keluar dari kondom.
  8. Berhati-hatilah agar gigi anda tidak bersentuhan langsung dengan kondom.
  9. Periksa dengan tangan Anda untuk memastikan penis terlah terbungkus dengan benar.
Dalam proses memasang kondom menggunakan mulut, anda kemungkinan merasakan bau khas kondom dan anda juga kemungkinan akan terganggu dengan lubrikan/pelumas pada kondom. Gunakan kondom non lubricant jika kondom biasa mengganggu.
Memasang kondom menggunakan mulut memang rumit pada awalnya. Jadi anda harus latihan beberapa kali agar lancar. Lakukan dengan lembut, jangan sampai gigi anda justru merusak kondom tersebut. Selamat mencoba.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog