Minggu, 20 Maret 2011

Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style


Perlu banyak kreatifitas dan eksperimen untuk mendapatkan posisi seks terbaik. Setidaknya ada 6 posisi seks paling dasar yang dapat dipelajari dan dikembangkan oleh setiap pasangan. Salah satu posisi seks yang populer dan disukai banyak pasangan adalah posisi seks Doggy Style.

Dalam posisi doggy style, pria dan wanita sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan dari belakang oleh sang pria. Bagian tubuh yang berfungsi banyak dalam posisi doggy style adalah lutut dan tangan.
Banyak pasangan menyukai posisi doggy style karena berbagai alasan. Para wanita mengatakan bahwa posisi seks ini dapat menstimulasi daerah g-spot mereka. Dengan posisi ini, penis bisa dengan mudah menemukan titik G-Spot wanita.
Para pria lebih mudah melakukan penetrasi karena daya dorong berasal dari pinggul. Posisi doggy style juga memudahkan tangan pria untuk menstimulasi daerah tubuh pasangan wanita. Bisa dengan memberi rangsangan pada daerah anus atau pada daerah klitoris.
Ada beberapa keburukan melakukan doggy style diantaranya adalah lutut yang bisa cedera apalagi jika doggy style dilakukan pada tempat keras seperti lantai. Pada posisi seks ini, lutut menjadi tumpuan gerakan. Gunakan pengalas yang lembut atau bantal sebagai alas pada lutut, atau lakukan doggy style di atas kasur yang tebal.
Posisi Doggy style juga tidak memungkinkan anda berhadap-hadapan langsung dengan pasangan. Silahkan ganti posisi lain untuk mendapatkan variasi seks yang lebih indah.
Banyak pasangan yang mencari posisi baru yang nyaman atau mempelajari berbagai posisi seks yang sangat populer. Setidaknya terdapat 12 posisi seks ala Kamasutra yang patut diketahui setiap pasangan. Dari ke 12 posisi tersebut, posisi doggy style termasuk salah satu yang populer.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog