Selasa, 22 Maret 2011

Bek Barcelona Mengidap Tumor Hati

Barcelona dipastikan akan kehilangan salah satu pemain belakangnya dalam waktu dekat. Bek asal Prancis ini didiagnosis menderita tumor hati.

Sesuai hasil diagnosa, Barca mengumumkan secara resmi bahwa defender Eric Abidal memang mengidap tumor hati. Bek 31 tahun itu akan menjalani operasi pada Jumat 18 Maret 2011.


Kubu El Barca belum bisa merinci berapa lama Abidal akan absen. Yang jelas, Barca sangat kehilangan karena tinggal memiliki tiga bek tengah yang benar-benar fit: Gerard Pique, Maxwell Andrade dan Gabriel Milito. Kapten Carles Puyol belakangan sering diganggu cedera.

Abidal bergabung dengan Barcelona sejak awal musim 2007-2008. Ia menjadi figur kunci Blaugrana musim ini dengan bermain dalam 33 laga. Abidal juga menggantikan posisi Puyol yang cedera dengan baik.

Barcelona kini masih memimpin klasemen Liga Spanyol (La Liga) dengan keunggulan lima poin atas Real Madrid. Barca juga lolos ke babak 8 besar alias perempat final Liga Champions dan final Piala Raja (Copa del Rey) sehingga butuh banyak pemain fit untuk melakukan rotasi di tiga ajang.

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog