Minggu, 20 Maret 2011

Antara Handphone Jadul Vs Blackberry

Gak kebayang nih,ternyata jaman sekarang handphone-handphone canggih mudah banget di dapetin…Beda banget kan ama jaman dulu,mo telpon ajah susah,mo ngirim surat ajah susah,mo apa-apa serba susah deh..hehe
Makanya kita harus bersyukur dengan perkembangan teknologi-teknologi yang udah berkembang di jaman sekarang.

Ngomongin masalah Hp,gue inget sama kisah waktu kecil gue nih,kira-kira waktu gue masih duduk di SMP.Dulu waktu gue masih punya telepon kabel di rumah,gue seneng banget nih nelpon-nelpon temen gue yang punya telpon rumah,tapi sayang cuman temen gue yang punya telpon rumah doank jadi terbatas banget kan..hehe,saking hobynya gue nelpon ke temen2 jadi gak kebayang deh duit Rp 500.000 amblas deh buat ngobrol ajah,padahal besoknya kita masih sempet ketemu..wkwk,mungkin saking katroknya n baru ngalamin ngobrol lewat telepon jadi gak ngerti tarifnya..haha
Dan saat menginjak bangku SMA,wuihhh….gembira banget nih gue,masalahnya inilah masa yang paling gue senengin,dimana gue di beliin hp yang bermerk NOKIA sama bokap,dan itu pun kayaknya baru gue ajah yang punya(wuih sombonge..hahaha)
ini nih Hp Gue yang dulunokia-jadul
Yap seiring bergantinya waktu dan jaman sudah banyak nih temen SMA gue yang gak ketinggalan sama perkembangan teknologi,dan teknologippun selalu mendampingi gaya hidup dari setiap orang di sekitar gue..
Udah mulai ngetrend nih teknologi,sampe-sampe handphone di jaman sekarang bukan barang yang megah dan tidak sulit untuk di dapatkan,sekarang bukan para orang mampu ajah atau pejabat2yangg bisa mendapatkan  gadget ini,tapi juga banyak banget orang-orang yang di golongkan tidak mampu sudah memiliki sebuah handphone,,hehe
Handphone sudah menghipnotis banyak orang yah untuk membelinya…hahaha…
Kini gue udah mulai kerja nih dan pasti donk mulai bergaya-gaya..hehe,semakin bertambahnya waktu dan jaman serta juga berubahnya gaya hidup handphone sudah berubah menjadi canggih sekali dengan segala fasilitasnya yang di berikan…Nah gue gak ketinggalan nih,sekarang gue juga harus ikut-ikutan,..wkwkw
untunglah dari hasil jeri payah gue selama ini,gue bisa membeli 3 buah blackberry,..yang katanya sih gadget ini ngetrend setelah obama terpilih menjadi presiden
1758235-blackberry-9000-itw-11-sm

Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog