Sabtu, 19 Maret 2011

AGAN WAJIB LIAT , EXTREME NYA AZAB KUBUR (FULL PICT)


SURAH AL-MUNAFIQUN (ORG-ORG MUNAFIK)

PERINGATN KEPADA ORG2 MUKMIN

9. Hai org2 beriman, janganlah harta-hartamu dan anak2mu melalaikan kamu dari mengingati Allah s.w.t. Barang siapa yang membuat demikian maka mereka itulah orang2 yg rugi
10. Dan belanjakanlah sebahagian dari apa yang telah Kami berikan kepdmu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menagguhkan (kematian) sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orng2 yg soleh?"


11. Dan Allah sekali-kali tdk akan menanguhkan (KEMATIAN) seseorg apabila datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengetahui apa yg kamu kerjakan.










UDAH LIAT KAN GAN, GIMANA EXTREME NYA SIKSA KUBUR ITU, YUK GAN , SAMA-SAMA KITA ISTIGFAR N MOHON AMPUN KEPADA ALLAH SWT


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog