Minggu, 20 Maret 2011

15 Manfaat Berhubungan Seks Secara Teratur


Ternyata seks bukan hanya pelampiasan nafsu semata. Dari banyak penelitian diketahui bahwa berhubungan seks secara teratur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, pria dan wanita.
Semakin sering anda ngeseks maka semakin banyak hormon endorfin dan hormon testosteron yang di hasilkan tubuh anda. Dan bahkan ejakulasi secara teratur membuat kemungkinan pria terkena kanker prostat semakin kecil.

Berikut ini 15 Manfaat berhubungan seks yang patut anda ketahui:
  1. Kesehatan Jantung. Para peneliti di Queens University di Belfast menyebutkan bahwa pria yang bercinta sebanyak tiga kali atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Dari penelitian yang sama tersebut di ketahui pula bahwa rutin bercinta membuat peluang terkena stroke semakin kecil.
  2. Menurunkan Berat Badan. Melakukan hubungan seks selama 30 menit dapat membakar sekitar 200 kalori.
  3. Tidur. Tidur setelah berhubungan seks dapat menginduksi hormon endorfin, membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Kekebalan Tubuh meningkat. Hubungan seks teratur adalah cara alami meningkatkan kekebalan tubuh. Dari penelitian di Wilkes University di Pennsylvania diketahui bahwa kekebalan tubuh akan meningkat sebanyak 30% dengan melakukan hubungan seks 2 atau 3 kali seminggu.
  5. Pee Kontrol. Hubungan seks teratur dapat menyehatkan uterus, kandung kemihNada-nada seks di otot-otot panggul yang mendukung uterus Anda, kandung kemih, dan usus, dapat dan usus.
  6. Mengurangi Rasa Sakit. Hormon endorfin adalah hormon bius alami yang di produksi tubuh. Melakukan hubungan seks secara teratur meningkatkan produksi hormon endorfin sehingga arthritis dan kram saat menstruasi dapat teratasi.
  7. Siklus Haid Teratur. Wanita yang teratur berhubungan seks minimal sekali seminggu akan memiliki siklus haid yang teratur, demikian hasil penilitian dari seorang ahli endokrin di universitas Columbia dan Stanford.
  8. Relaksasi. Syaraf-syaraf menjadi lebih relaks.
  9. Hasrat Seksual. Semakin sering anda berhubungan seks maka semakin aktif tubuh anda memproduksi hormon testosteron (hormon lelaki).
  10. menurunkan Stres. Berhubungan seks adalah cara mudah melepaskan ketegangan dan stres.
  11. Keyakinan. Seks yang baik akan terlihat dari kehidupan sehari-hari anda. Perasaan percaya diri di lingkungan sosial dipicu oleh seks yang baik.
  12. Pencegahan Kanker. Semakin sering seorang pria ejakulasi semakin ekcil dia menderita kanker prostat.
  13. Kebahagiaan. Merasakan seks akan membuat Anda lebih bahagia daripada memiliki uang
  14. Memperlambat Penuaan. Seks yang aktif memperlambat penuaan tubuh.
  15. Bayi. Seks yang teratur dapat membantu proses persalinan istri.


Related Article:

0 komentar:

Poskan Komentar


 
KLIK Gambar/Link Di Bawah Ini Untuk Menutup Iklan Ini
Copyright 2010 New Magazine. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog